Kasus Prostitusi Online VA Seret 6 Nama Artis Lainnya

BONEPOS.COM - Kasus prostitusi online berbuntut panjang hingga menyeret artis lain yang diduga terlibat dalam bisnis haram ini. Kepolisian Daerah Jawa Timur merilis nama-nama artis yang terlibat prostitusi online jaringan mucikari Vanessa Angel , Siska dan Tentri. Ada 6 artis diduga diperjualbelikan oleh mucikari Siaka dan mucikari Tentri.

Mereka adalah Maulia Lestari , Baby Shu , Fatya Ginanjarsari , Riri Febrian , Aldera Cena , dan Tiara Permata Sari. Nama-nama itu dibocorkan oleh Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera.

"Iya itu namanya," kata Barung di Polda Jawa Timur, Jumat (11/1/2019).

Sebelumnya, sebanyak 2 finalis Putri Indonesia terlibat prostitusi online jaringan mucikari Vanessa Ange. 2 mantan finalis Putri Indonesia itu dijual untuk berhubungan seks dengan para lelaki hidung belang.

Hal itu dinyatakan Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan. 2 mantan finalis Putri Indonesia itu dijual oleh mucikari Vanessa Angel, Siska dan Tentri.

Keterlibatan 2 mantan finalis Putri Indonesia itu berdasarkan rekam jejak digital yang dilakukan tim digital forensik Polda Jatim. Sampai kini ada 6 artis yang ikut dalam jaringan prostitusi online bersama Vanessa Angel.

"Jadi total ada 6 artis yang sudah kita dapatkan dari rekam jejak digital," jelas Kapolda Jatim Luki, Jumat (11/1/2019).

Dari enam artis tersebut, dua artis sinetron, dua mantan finalis Putri Indonesia, satu artis VTF dan satu model.

"Jadi di enam artis itu ada nama 2 mantan finalis Putri Indonesia," pungkasnya.

Editor : Nur Atika Pratiwi