Peduli, HMI Cabang Bone Galang Bantuan Korban Angin Puting Beliung

Kader HMI Cabang Bone sibuk penggalangan dana bantuan korban bencana - BONEPOS.COM

BONEPOS.COM, BONE - Prihatin terhadap korban bencana angin Puting Beliung yang menimpah warga Desa Tompong Patu, Kecamatan Kahu, Kabupaten Bone, Sulawesi Sleatan, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bone melakukan aksi Kemanusiaan dengan turun kejalan menggalang dana.

Penggalangan dana tersebut dilakukan di Jalan Besse Kajuara ini melibatkan 9 Komisariat Sejajaran HMI Cabang Bone selama dua hari.

Koordinator Lapangan HMI Cabang Bone, Iwan Taruna mengatakan bahwa sebagai wujud kepedulian terhadap sesama manusia terlebih lagi khususnya untuk masyarakat Bone itu sendiri.

"Awalnya penggalangan dana ini tanpa ada perencanaan, mendengar kabar adanya masyarakat yang terkena musibah, kami dari HMI Cabang Bone langsung melakukan penggalangan dana dan alhamdulillah berahasil mengumpulkan Rp.7.738.600 selama dua hari,"kata Iwan Taruna

Dia juga mengucapkan rasa terima kasih atas uluran tangan dari segenap masyarakat Kabupaten Bone yang telah mengulurkan tangannya demi membantu kepada warga yang terkena musibah.

"Pertama saya berterima kasih atas partisipasi serta kerja samanya adik-adik Komisariat sejajaran HMI Cabang Bone karena tanpa mereka kami bukan apa-apa, terakhir saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Bone yang telah memberikan sebagian hartanya untuk membantu saudara atau saudari kita yang terkena musibah, semoga ini dapat sedikit meringankan beban mereka,"tambahnya

Ahmad Kaisar