Zunnun Dorong Pesepakbola Muda Bone Berkiprah di Tingkat Nasional

Anggota DPRD Sulsel, Andi Muhammad Zunnun Nurdin Halid saat menghadiri acara penutupan turnamen sepakbola Lallatang Cup, di Kecamatan Dua Boccoe, Kamis, 10 Januari 2019.

BONEPOS.COM, BONE - Anggota DPRD Sulsel, Andi Muhammad Zunnun Nurdin Halid mendorong pesepakbola muda di Kabupaten Bone untuk berkiprah pada level nasional.

Hal tersebut disampaikan Zunnun saat menghadiri acara penutupan turnamen sepakbola Lallatang Cup, di Kecamatan Dua Boccoe, Kamis, 10 Januari 2019.

Menurut Zunnun, generasi muda yang punya talenta sepakbola perlu dioptimalkan agar menjadi profesional. Talenta tersebut, kata Dia sudah dibuktikan melalui keikutsertaan para pesepakbola Bone diberbagai ajang kompetisi sepakbola seperti hari ini.

"Jangan hanya berhenti di level Kecamatan saja, pesepakbola muda ini harus didorong agar berkembang sehingga kedepannya bisa dilirik klub-klub liga Indonesia," ujar legislator Partai Golkar ini.

Putra Mantan Ketua Umum PSSI HAM Nurdin Halid ini berharap para pesepakbola muda ini senantiasa bermain sehat dengan mengedepankan solidaritas dan kekompakan antara permain serta mengedapankan fair play saat bertanding.

"Turnamen ini tujuannya untuk mempersatukan pemuda-pemuda kita dalam olahraga. Jadi bermain secara profesional itu penting, jaga kekompakan dan solidaritas," harapnya.

Zulfikar