Begini Cara Dandim 1407 Bone Bina Keakraban Personilnya

BONEPOS.COM, BONE.--Dandim 1407/Bone, Letkol Inf Mustamin dan Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXV Kodim 1407/Bone, Ny. Prepti R. A Mustamin ditengah kesibukannya dapat meluangkan waktu menjalin keakraban bersama personilnya.

Letkol Inf Mustamin bersama keluarga besar Kodim 1407/Bone membina keakraban itu dengan berekreasi di Pantai Tete, Sabtu, 12 Januari 2019.

Selain diselah selah waktu menikmati suasana indahnya lokasi Wisata, Letkol Inf Mustamin mengadakan beberapa perlombaan untuk lebih meramaikan suasana di pagi hari yang cerah itu.

Lanjut, Komandan Kodim 1407/Bone mengatakan, kegiatan ini sengaja dilaksanakan di lokasi Wisata supaya bisa lebih rileks. "Disini kita bisa santai sambil menikmati keindahan alam pinggir pantai," ungkap Dandim.

"Kita bisa berkumpul bersama keluarga besar Kodim 1407/Bone sambil bersilaturahmi agar kita bisa lebih dekat dan lebih mengenal satu sama lainnya," ujarnya.

Suasana rekreasi itu dimeriahkan berbagai perlombaan untuk anak-anak, ibu-ibu Persit dan juga para Danramil pun ikut lomba untuk memeriahkan, perlombaan itu.

Adapun kegiatan yang dilombakan diantaranya, lomba Hula Hoop, lomba memindahkan Air, lomba memasukkan paku ke dalam botol, lombah memasukkan Air kedalam botol dan lomba memecahkan Air di dalam plastik.

Sugianto Warium