Chaidir Syam Resmi Dilantik Ketua BM PAN Sulsel 2018-2023

BONEPOS.COM, MAKASSAR-- Chaidir Syam secara resmi dilantik sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Barisan Muda Penegak Amanat Naional (BM PAN) Sulawesi Selatan periode 2018-2023.

Chaidir yang juga Ketua DPRD Kabupaten Maros resmi dilantik oleh Ketua umum DPP BM PAN, Ahmad Yohan, di Hotel Sahid Jaya Makassar, pada Sabtu (12/1/2019).

Pasca dilantik, Chaidir berjanji akan bergerak cepat bersama para anggotanya dalam membesarkan BM PAN dan memenangkan PAN di Sulawesi Selatan.

“Insya Allah setelah ini kita turun bergerak mendekati teman-teman dari pemilih pemula, BM PAN kedepan akan mebantu sekuat tenaga untuk mendukung PAN di Sulsel meraih dua besar,” kata Chaidir.

Menurutnya, kehadiran BM PAN dalam menghadapi kontestasi Pemilu 2019 adalah sebuah kekuatan besar bagi Partai Amanat Nasional.

“Kita berharap, mari bersatu untuk kerja bersama dalam memenangkan PAN setelah pelantikan dan Musda ini,” terangnya.

“Insya allah kita akan membawa BM PAN dan PAN di Sulawesi Selatan menjadi jaya dan menang,” sambungnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi mengungkapkan di era kompetisi saat ini dibutuhkan generasi baru yang memiliki semangat berjuang untuk mengungguli generasi sebelumnya. Olehnya itu, menurut Kahfi untuk memiliki semangat kompetitif dibutuhkan waktu dan proses yang panjang dengan jalan senantiasa banyak belajar dan membaca.

"PAN tetap eksis di Sulsel hingga saat ini karena pergerakan kita di akar rumput masih gencar. Olehnya mari kita jaga dan saya sangat senang dan optimis makin banyak wajah baru yang ikut bergabung dalam BM PAN Sulsel," kata Kahfi.

Hadir dalam acara pelantikan BM PAN Sulsel diantaranya, Ketua Umum DPP BM PAN Pusat, Ahmad Yohan, Ketua DPW BM PAN Sulsel periode 2013-2018, Ilham Rifurio Hadi Jamal, Ketua DPW BM PAN Sulsel periode 2018-2023, Chaidir Syam, dan Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi.

Selain itu, Wakil Ketua DPW BM PAN Sulsel, Rasmi Ridjang Sikati dan Bendahara DPW BM PAN Sulsel, Nur Kanita Maruddani Kahfi.

Ahmad Rusli