Presiden Jokowi dan Megawati Hadiri Resepsi Pernikahan Putra NA

Presiden Jokowi dan Megawati Hadiri Resepsi Pernikahan Putra NA Fathul Fauzy Nurdin dan Gunya Paramasukhaputri di Hotel Bidakara, di Jalan Jendral Gatot Subroto, Jakarta, Sabtu malam 12 Januari 2019. (BONEPOS.COM - IST).

BONEPOS.COM, JAKARTA - Beragam tamu undangan yang menghadiri resepsi pernikahan putra Gubernur Sulsel HM Nurdin Abdullah (NA), Fathul Fauzy Nurdin dan Gunya Paramasukhaputri di Hotel Bidakara, di Jalan Jendral Gatot Subroto, Jakarta, Sabtu malam 12 Januari 2019.

Pernikahan ini dihadiri para pejabat negara, para politisi, tokoh nasional serta pejabat lingkup se-provinsi Sulawesi Selatan.

Terlihat hadir secara langsung Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Wakil Presiden RI Jusuf Kalla dan istri Mufidah Jusuf Kalla.

Terlihat juga mantan Presiden RI Megawati Soekarno Putri yang juga ketua umum PDI-P, hadir memberikan doa dan restu kepada putra Mantan Bupati Bantaeng itu.

Mempelai pengantin dan keluarga jika sebelumnya pada acara akad nikah mengenakan pakai adat Bugis-Makassar. Didominasi warna hijau, emas dan putih. Maka dalam acara resepsi ini mereka mengenakan pakaian adat jawa berwarna putih, coklat dan merah tua atau merah manggis.

Siang harinya dilaksanakan akad nikah di hotel yang sama dimana Uji mempersunting sang pujaan hatinya dengan mas kawin dan cincin kawin terdiri 34,16 gram, uang tunai 88 riyal dan seperangkat alat salat.

Untuk diketahui, Uji dan Gunya, pertama kali bertemu di Universitas Bina Nusantara (Binus), mereka seangkatan dan satu jurusan di Ilmu Komunikasi, jurusan Public Relations.

Ahmad Rusli