Tak Kunjung Rampung, Pembangunan Masjid di Bone Butuh Uluran Tangan

Kondisi pembangunan Masjid Nurul Fath Kecamatan Ponre Kabupaten Bone - BONEPOS.COM

BONEPOS.COM, BONE -- Masjid Nurul Fath, didusun Dekko Desa Mappesangka Kecamatan Ponre Kabupaten Bone, yang pengerjaannya bertahap dan membutuhkan waktu panjang hampir setahun, dan membutuhkan bantuan pada dermawan.

Kondisi Masjid Nurul Fath, masih cukup memperihatinkan. Demi kelanjutan pembangunannya, sehingga masih membutuhkan uluran tangan para kaum dermawan.

Salah seorang tokoh Masyarakat Desa Mapppesangka, Kecamatan Ponre Andi Nuharman mengatakan, Masjid Nurul Fath dibangun oleh masyarakat tahun lalu. "Kata dia.

“Sekira 1 tahun lalu sudah dilanjutkan pembangunanya. Sumber dana waktu itu merupakan sumbangan dari masyarakat, dari Wagub Sulsel dan selebihnya murni partisipasi masyarakat.,”ujar Nuharman.

Kendati demikian, pembangunan mesjid tetap dilanjutkan secara bertahap dengan dana yang sangat terbatas.

“Alhamdulillah, pembangunan tetap dilanjutkan meski dana sangat terbatas. Namun dengan demikian kami tetap berusaha dan berharap adanya bantuan dana untuk melanjutkan rumah ibadah ini. Bagi kaum dermawan yang ingin sedekahkan hartanya bisa menghubungi langsung panitia atau lewat nomor rekening BRI atas nama Yuliana, S. Pd.I dengan nomor rekening 5104-01-008478-53-7. “harapnya

Bagi yang warga atau siapa saja yang bercukupan harta, mari mendonasikan, sedekahkan hartanya untuk investasi akhirat buat kelanjutan pembangunan Masjid Nurul Fath, yang kini membutuhkan uluran tangan para dermawan."ungkapnya, kepada Bonepos.com, minggu, 13 Januari 2019.

Amry Amas