Begini Cara Caleg Golkar di Bone Berikan Pendidikan Politik Kepada Warga

BONEPOS.COM, BONE - Caleg Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bone, memberikan pendidikan politik bagi warga dan tokoh masyarakat yang ada di Desa Binuang, Kecamatan Libureng, Bone, Sulsel, Minggu, 13 Januari 2018.

Kegiatan yang digagas dua caleg Golkar di daerah pemilihan 3 (tiga) yakni, Andi Atoro dan Andi Dzulfikar Taufik itu mendapatkan simpati dan antusiasme dari warga setempat. Pasalnya warga menilai apa yang dilakukan Caleg tersebut sangat bermanfaat bagi mereka.

"Selain memperlihatkan kekompakan antar sesama Caleg, melalui pendidikan politik ini, kami bisa mengetahui apa visi-misi caleg ini, karena jangan sampai kita salah memilih dan akhirnya suara kita tidak terwakili di DPRD," kata Arham salah seorang warga Libureng.

Sementara itu, Andi Dzulfikar Taufik mengungkapkan bahwa tujuan digelarnya pendidikan politik tersebut tidak lain adalah untuk menghilangkan stigma negatif bahwa selama ini caleg itu kadang-kadang selalu bersinggungan ketika mencari suara di masyarakat.

"Kenapa kami harus satu panggung, karena bagi kami membesarkan partai adalah yang paling utama sekaligus menghapus stigma sesama caleg harus saling menikung, ini adalah wujud kebersamaan untuk membangun bone, masalah caleg itu nomor dua setelah partai," ungkapnya.

Ilham Iskandar