Diparangi OTK, Betis Pria di Bone Ini Nyaris Putus

warga bone dianiaya otk
Ranu Nur, warga Kelurahan Bulu Tempe, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, terpaksa dirawat di RSUD Tenriwaru Bone, setelah betis dan lengan tangannya nyaris putus ditebas parang oleh orang tidak dikenal (OTK). (BONEPOS.COM - IST).

BONEPOS.COM, BONE - Ranu Nur, warga Kelurahan Bulu Tempe, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, terpaksa dirawat di RSUD Tenriwaru Bone, setelah betis dan lengan tangannya nyaris putus ditebas parang oleh orang tidak dikenal (OTK).

Informasi yang diperoleh Bonepos.com, aksi penganiayaan terhadap pria 35 tahun itu terjadi di rumah korban di BTN 1000, Kelurahan Bulu Tempe, Senin 14 Januari 2019, sekitar pukul 03.00 Wita dini hari.

Saat itu, korban yang tengah duduk di depan rumahnya tiba-tiba didatangi oleh sejumlah orang sambil marah-marah dan langsung memarangi korban dengan sebilah parang. Seketika itu, korban langsung tersungkur lantaran mengalami luka tebasan pada betis kiri dan lengan kanannya.

Kasat Reskrim Polres Bone, Iptu Muhammad Pahrum yang dikonfirmasi, membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan terkait motif dari kasus penganiayaan itu.

"Saat ini korban masih dirawat di RSUD Tenriawaru. Saat ini pelaku penganiayaan masih dalam penyelidikan," kata Mantan Kanit Tipikor Polres Bone ini.

Ilham Iskandar