Jadi Irup di SMA Negeri 1 Sinjai, Ini Pesan Kabag Ops Polres Sinjai 

Kabag Ops Polres Sinjai, Kompol Amran jadi Irup di SMAN 1 Sinjai

BONEPOS.COM - Kabag Ops Polres Sinjai, Kompol Amran berkunjung dan jadi Inspektur Upacara (Irup) di SMAN 1 Sinjai, Senin (14/1/2019).

Dalam sambutannya, Ia mengapresiasi siswa SMAN 1 Sinjai yang telah melaksanakan kegiatan upacara bendera dengan baik.

Tak hanya memberi apresiasi, pada kesempatan ini, Kompol Amran juga mengajak kepada seluruh siswa SMAN 1 Sinjai untuk tidak mudah terpengaruh dengan pergaulan bebas.

"Sebagai generasi penerus bangsa, harus bisa memberi contoh kepada teman, keluarga dan kepada masyarakat. Alhamdulilah, sejak saya bertugas di Sinjai, hingga saat ini saya belum pernah melihat ada seragam putih abu-abu yang membuat keonaran serta pelanggaran di jalan raya. Saya harap ini tetap dijaga dan terus ditingkatkan," tutur Kompol Amran.

Diakhir sambutannya, Amran juga mengajak kepada seluruh siswa SMA Negeri 1 Sinjai untuk menghindari penyalahgunaan Narkoba dan sejenisnya.

"Saya juga berharap kepada anak-anakku sekalian, jangan pernah terpengaruh untuk menggunakan narkoba dan obat-obat terlarang lainnya," harap Amran.

Sementara itu, Kepalasa Sekolah SMAN 1 Sinjai, Arifuddin menagku berterima kasih ke jajaran Polres Sinjai atas waktu luangnya jadi Irup di SMAN 1 Sinjai.

Suparman Warium