Menangkan Prabowo-Sandi di Sulsel, PKS Punya Target Khusus di Gowa

Ketua PKS Gowa, Tri Afiard Hasyim

BONEPOS.COM, GOWA-- Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 semakin dekat. Kurang lebih 90 hari lagi rakyat Indonesia akan memilih pemimpin mereka. Kedua tim sukses pasangan Calon (paslon) Presiden pun semakin intens mensosialisasikan paslon jagoannya.

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Gowa yang merupakan pendukung paslon Capres Cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno memiliki target besar agar jagoannya menangkan pertarungan di Gowa.

Ketua PKS Gowa, Tri Afiard Hasyim mengungkapkan pihaknya menargetkan menyumbang sebanyak 100.000 (seratus ribu) suara di Gowa. Hal tersebut bukan tanpa alasan, mengingat kader simpatisan, calon anggota legislatif (caleg) dan anggota legislatif di DPRD Gowa solid memenangkan paslon Prabowo-Sandi.

"Kalau kami di legislatif itu suara realnya ada 25.000. Apabila caleg, relawan simpatisan bergerak dengan masif insya Allah target 100 ribu bisa dicapai," ungkap Tri melalui sambungan seluler, Senin 14 Januari 2019.

Tri menjelaskan, adapun partai politik koalisi menargetkan hal yang sama. Menurutnya, di Kabupaten Gowa PKS bersama Gerindra, PAN, Demokrat dan Berkarya yakin dapat memenangkan PrabowoSandi dengan perolehan persentase suara sebesar 60 persen.

Lanjut Tri, alasan utama mengapa warga Gowa menginginkan kepemimpinan yang baru di tingkat nasional karena beberapa sebab. Hal itu ia ungkapkan setelah terjun langsung ke rumah-rumah warga baik yang berada di dataran rendah maupun dataran tinggi Kabupaten Gowa.

"Pasangan PrabowoSandi menurut warga Gowa sudah memiliki kontribusi yang besar dan jelas terhadap rakyat Indonesia sebelum mencalonkan diri. Selain itu mereka dekat dengan ulama serta peduli dengan masa depan ummat Islam," tutupnya.

Ahmad Rusli