Kongkow Bareng Pengurus, Majdah Sambut Baik Kehadiran PRIMA DMI Makassar

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Rektor Universitas Islam Makassar (UIM) Dr Majdah M Zain turut mengapresiasi kehadiran Perhimpunan Remaja Masjid (PRIMA) Dewan Masjid Indonesia (DMI) kota Makassar.

"Kami menyambut baik dan turut mengapresiasi kehadiran dan terbentuknya pengurus Prima DMI Makassar, semoga menjadi berkah untuk kita semua," ungkap Ibu Majdah saat silaturahim bareng pengurus PRIMA DMI Makassar di Cafe Cyclosari Cafetaria & Clothing, Jalan Penghibur, Makassar, Rabu (16/1/2019).

Tak hanya itu, Menurut Istri Mantan Wakil Gubernur Sulsel ini mengatakan, dari sekian banyak Masjid di Kota Makassar, pihaknya menginginkan Prima DMI Makassar untuk terlibat aktif dalam proses pembinaan, pengajian utamanya memakmurkan Masjid.

"Yah minimal menjadikan salah satu Masjid sebagai contoh binaan PRIMA DMI ini," tuturnya.

Dr Majdah yang juga Pembina Prima DMI Makassar ini pula menaruh harapan besar, semoga ke pengurusan ke depan bisa solid dan mampu bekerjasama satu sama lain dalam memakmurkan Masjid.

"Terus berkarya nanda, hadirkan program inovatif untuk ummat dan bangsa," harapnya.

Sekedar diketahui, bahwa pelantikan Prima DMI Makassar akan dilaksanakan pada tanggal 26 Januari 2019 di Aula kediaman Walikota Makassar Jalan Amirullah.

Ahmad Rusli