Rekonstruksi Pembunuhan di Sinjai Selatan, Pelaku Peragakan 26 Adegan

BONEPOS.COM - Tersangka Ibrahim alias Lomo bin Maddu, memperagakan cara dia menghabisi Alyas bin Beddu, saat dilaksanakan rekonstruksi perkara pembunuhan yang terjadi di Sinjai Selatan pada Oktober 2018 lalu.

Adapun lokasi rekonstruksi yang digelar oleh AKP Lamirin, Kapolsek Sinjai Selatan, pada rabu 16 Januari 2019, bertempat di Kelurahan Bongki Kecamatan Sinjai Utara.

Menurut AKP Lamirin, bahwa pihaknya bersama kanit Reskrim serta Identifikasi melaksanakan Rekonstruksi perkara pembunuhan tersebut, berdasarkan Lp/62/X/2018/polsek selatan tgl 26 Okt 2018

"Benar pak, tadi kami menggelar rekonstruksi pembunuhan yang terjadi di wilayah Sinjai Selatan pada bulan Oktober 2018 lalu.
Rekonstruksi ini dihadiri langsung oleh Jaksa Kasi Datun, Kasat Reskrim, Wartawan dan URC Polres Sinjai. Di rekonstruksi ini, pelaku telah memperagakan 26 adegan saat ia menghabisi nyawa korban," ungkap AKP Lamirin.

Diketahui, peristiwa pembunuhan terjadi 25 Oktober tahun 2018 lalu di Kampung Boja Dusun Safaere Desa Puncak Kecamatan Sinjai Selatan.

Tersangka Ibrahim alias Lomo bin Maddu menghabisi nyawa korban (Alyas_red) lantaran saat acara minum ballo, sempat terjadi pertengkaran antara korban dengan tersangka, hingga tersangka nekat menghabisi nyawa korban.

SUPARMANWARIUM