Tinggalkan Rumah Tanpa Pamit, Nenek Miri Ditemukan Tak Bernyawa

nenek miri
Sejumlah warga sedang mengevakuasi jasad nenek Miri dari bantaran sungai Walannae, Kecamatan Dua Boccoe, Kabupaten Bone, Rabu, 16 Januari 2019 (BONEPOS.COM - IST).

BONEPOS.COM, BONE - Seorang nenek berumur 85 tahun bernama Miri Bin Kasa, warga Kalurahan Pompanua, Kecamatan Ajangale, Kabupaten Bone, Sulsel, ditemukan tak bernyawa di bantaran sungai Walanae, Kecamatan Dua Boccoe, Rabu, 16 Januari 2019 pagi tadi.

Informasi yang dihimpun Bonepos.com, sebelum mayatnya korban ditemukan warga, nenek Miri sempat dicari-cari oleh kerabatnya lantaran meninggalkan rumah anaknya pada Selasa 15 Januari sekira pukul 02.00 WITA dini hari tanpa pamit.

Kasat Reskrim Polres Bone, Iptu Muhammad Pahrum yang dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Menurutnya nenek Miri ditemukan oleh warga sekira pukul 07.00 WITA. Korban ditemukan tak bernyawa oleh warga di sekitar sungai.

Dari penemuan tersebut, lanjut Pahrum, warga kemudian menghubungi pihak Polsek Dua Boccoe, kemudian diteruskan ke Polsek Ajanggale untuk memastikan identitas korban sebelum akhirnya dilakukan evakuasi.

"Korban ini sudah sedikit pikun, waktu itu korban meninggalkan rumah dan tidak diketahui hendak kemana, sehingga dilakukan pencarian oleh kerabatnya, sebelum akhirnya ditemukan tak bernyawa," kata Pahrum.

Mantan Kanit Tipikor ini menjelaskan, bahwa dari hasil pemeriksaan di Puskesmas Ajangale tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban sehingga langsung di serahkan ke pihak keluarga di Kecamatan Bajo, Kabupaten Luwu untuk dimakamkan.

Ilham Iskandar