Bupati Bone Persiapkan Mutasi – A Fahsar : UPTD Pendidikan Sudah Tidak Ada

BONEPOS.COM, BONE -- Bupati Bone H A Baso Fahsar Mahdin Padjalangi mengungkapkan untuk mutasi jabatan Kapala UPTD Pendidikann sementara ini telah dipersiapkan sambil menunggu keputusan menteri.

"Keputusan itu kita menunggu persetujuan dari Kementerian untuk persiapan mutasi pejabat itu karena UPTD Pendidikan sudah tidak ada lagi dan akan kita bentuk koordinator untuk membantu Dinas Pendidikan di Kecamatan," ungkap Bupati saat menghadiri pembukaan Bedah Standar Kompetensi Lulusan SKL Ujian Sekolah Berstandar Nadional (USBN) Tingkat Sekolah Dasar se Kabupaten Bone di Aula Masjid Agung Al-Ma'arif, Rabu (16/1/2019).

Bupati Bone kembali menyatakan bahwa kendati UPTD Pendidikan sudah tidak ada lagi tetap diminta untuk membantu di Kecamatan.

"Olehnya itu saya berharap Kepala UPTD Pendidikan untuk sementara ini tetap dapat membantu Dinas Pendidikan di Kecamatan masing-masing," kata A Baso Fahsar.

Selain mutasi jabatan UPTD staf yang ada di UPTD juga akan di drop di Kelurahan-Kelurahan dan di Kantor Kecamatan dan bagi yang bersyarat mendapatkan jabatan terkait mutasi itu tetap akan disiapkan sesuai persyaratan yang ada.

Sugianto Warium