GMI Sinjai Ajak Generasi Milenial Nobar Debat Capres-Cawapres Malam Ini

GMI Sinjai

BONEPOS.COM, SINJAI  - Pergerakan Gerakan Milenial Indonesia (GMI) Sinjai kian serius menggalang komunitas pemilih pemuda di Kabupaten Sinjai.

Malam ini, GMI Sinjai diagendakan bakal ikut nonton bareng (nobar) debat capres dan cawapres di Roemah Djoeang Prabowo-Sandi, di Jalan Andi Pangeran Pettarani, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Kamis (17/1/2019).

Inisiator GMI Sinjai, Saiful mengungkapkan bahwa hal tersebut sebagai salah satu giat awal untuk terus bergerak menggalang generasi muda Kabupaten Sinjai untuk melek terhadap situasi politik daerah maupun nasional.

"Anak muda di Kabupaten Sinjai harus melek politik, peduli politik, dan ikut mengambil peran strategis dalam helatan pilpres dan pileg April 2019 mendatang," harap Saiful.

Ia memastikan, GMI Kabupaten Sinjai akan konsisten memaksimalkan penggalangan dukungan dan sosialisasi visi misi dan program pasangan capres-cawapres Prabowo-Sandi. Khususnya bagi kalangan milenial di Kabupaten Sinjai ini.

"Hal ini penting mengingat 40% pemilih secara nasional adalah teman teman milenials. 2019 ini bisa dikatakan tahunnya anak muda, saatnya mereka untuk memainkan perannya menentukan nasib bangsa kedepan," tuturnya.(*)