Jelang Pileg dan Pilpres, ASN di Bone Diimbau Jaga Netralitas

BONEPOS.COM, BONE - Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Bone diimbau untuk menjaga netralitas di tahun politik 2019 ini, demi terciptanya ketertiban dan keamanan negara.

Demikian himbauan Bupati Bone, H Andi Fahsar M Padjalangi yang disampaikan oleh Dandim 1407 Bone Letkol Inf. Mustamin saat bertindak selaku inspektur upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional (HKN) di Lapangan Merdeka Watampone, Kamis 17 Januari 2019.

"Tahun 2019 ini adalah tahun politik yang menjadi perhatian kita semua, sebagai abdi negara, kita wajib ikut serta dalam menyukseskannya," tegasnya.

Selain itu, dalam amanat Bupati, Dandim juga mengingatkan, bahwa kegiatan pesta demokrasi yang akan di gelar dalam waktu dekat ini bukanlah tujuan utama.

"Pesta demokrasi yang akan di gelar dalam waktu dekat ini bukanlah tujuan utama karena hanya salah satu bagian proses untuk mencapai tujuan akhir dalam meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat," tegasnya.

Sekedar diketahui, Upacara peringatan HKN yang diikuti unsur TNI/Polri dan ASN tersebut dihadiri oleh sejumlah unsur Forkopimda, diantaranya, Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi, serta Kapolres Bone AKBP Kadarislam Kasim.

Ilham Iskandar