Pelaku Penganiayaan Siswa SUPM Bone Diringkus, Ini Identitasnya

BONEPOS.COM, BONE - Pelaku penganiayaan terhadap Andi Muhammad Rivaldi siswa Sekolah Usaha Perikanan Menengah (SUPM) Kabupaten Bone, Selasa 8 Januari 2019 lalu, akhirnya diringkus.

Pelaku yang diketahui bernama Syahrul Anshari 18 tahun itu diringkus Polisi di rumahnya di Dusun Mauleng, Desa Watu, Kecamatan Barebbo, Bone, Kamis, 17 Januari 2019 sekira pukul 02.00 WITA.

Kasat Reskrim Polres Bone, Iptu Muhammad Pahrum yang dikonfirmasi mengatakan, pelaku diamankan tim Resmob Polres Bone setelah sebelumnya mendapatkan info terkait keberadaan pelaku.

"Diketahui pelaku sedang berada di kediamannya di Dusun Mauleng, kemudian Tim langsung bergerak ke TKP yang dimaksud dan melakukan penangkapan," kata Pahrum.

Mantan Kanit Tipikor Polres Bone ini menjelaskan, dari hasil introgasi, pelaku mengaku telah menganiaya korban dengan cara menikam korban menggunakan pisau dapur.

"Pelaku menggunakan pisau dapur dan menikam korban sebanyak berulang kali pada bagian leher, lengan kanan , bahu sebelah kiri dan bagian kepala," jelasnya.

Selain mengamankan pelaku, lanjut Pahrum, pihaknya juga mengamankan barang bukti senjata tajam yang diduga digunakan pelaku untuk menganiaya tersangka.

"Pelaku berikut barang buktinya sudah diamankan di Mapolres Bone, guna proses hukum lebih lanjut," tegasnya.

Atas perbuatannya, pelaku akan dijerat pasal Pasal 170 ayat 1 dan 2 ke-1 KUH-Pidana subsider Pasal 351 ayat 1 KUH-Pidana dengan ancaman pidana penjara paling lama tujuh tahun.

Ilham Iskandar