Diduga Depresi Akibat Sakit Paru-paru, Sudirman Nekat Gantung Diri

Ilustrasi (int).

BONEPOS.COM, BONE - Depresi akibat sakit menahun, Sudirman 50 tahun, Dusun limpoe, Desa Unra, Kecamatan Awangpone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan ini melakukan aksi gantung diri di dalam kamar rumahnya, Jumat, 18 Januari 2019 sekira pukul 12.30 WITA.

Menurut keterangan saksi, Arifai 35 tahun, kejadian tersebut diketahui pertama kali oleh, Jufri 57 tahun yang tak lain adalah saudara korban.

"Korban ditemukan dalam keadaan tergantung menggunakan tali, saat itu Jufri hendak memanggil korban untuk makan," terang Arifai kepada pihak Bonepos.com, Jumat malam.

Arifai mengungkapkan, korban diduga mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri lantaran depresi akibat penyakit paru-paru yang dideritanya selama beberapa tahun terakhir.

"Almarhum ini mengalami depresi akibat penyakit yang di deritanya tidak sembuh-sembuh sampai sekarang," bebernya.

Sementara itu, Kapolsek Awangpone, Iptu Agus yang dikonfirmasi mengatakan, bahwa dari hasil indentifikasi, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan terhadap korban.

"Tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, sehingga kami serahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan," terangnya.

Ahmad Kaisar