Kunjungi Desa Terpencil di Bone, Begini Antusiasme Warga Sebut Andi Izman

Calon Anggota DPRD Provinsi, Andi Izman Maulana Padjalangi, berkunjung ke Dusun Lurae, Desa Watangcani, Kecamatan Bontocani, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Jumat, 18 Januari 2019. (BONEPOS.COM - IST).

BONEPOS.COM, BONE - Calon Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Izman Maulana Padjalangi, berkunjung ke wilayah pelosok terpencil di Kecamatan Bontocani, Kabupaten Bone, Jumat, 18 Januari 2019.

Wilayah yang dikunjungi Caleg Golkar ini merupakan wilayah yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Maros.

Untuk bisa tiba di wilayah tersebut, putra Bupati Bone, H Andi Fahsar M Padjalangi bersama rombongan harus menempuh jalur yang cukup jauh.

Wilayah yang dikunjungi Caleg nomor urut 3 (Tiga) ini yakni Dusun Lurae, Desa Watangcani. Di Desa terjauh ini, Andi Isman bertemu dan silaturahim dengan ratusan masyarakat setempat.

"Desa ini merupakan salah satu wilayah terjauh di Bone. Saya datang kesini karena ingin melihat langsung kondisi warga disini," kata Pria yang akrab disapa Andi Atho ini kepada Bonepos.com.

Kunjungan pria lulusan Magister Kenotariatan di Fakultas Hukum Universitas Surabaya ini disambut antisias oleh masyarakat setempat.

Menurut warga, kedatangan putra orang nomor satu Bone itu adalah hal yang mereka nantikan dan menjadi anugrah tersendiri bagi mereka, lantaran merasa diperhatikan.

"Alhamdulillah kami sangat bersyukur karena beliau mau berkunjung ke sini. Ini menandakan beliau peduli dan memperhatikan kami yang ada di pelosok ini," ujar Ambo salah seorang warga.

Turut hadir mendampingi Andi Izman dalam kunjungannya, yakni Caleg DPRD Kabupaten Bone, Andi Dzulfikar Taufik dan sejumlah tim suksesnya.

Ilham Iskandar