Puluhan alat Kelamin Pria di Parepare Dioperasi, ini Penyebanya

BONEPOS.COM, PAREPARE- Bermaksud ingin membesarkan alat kelaminnya, sebanyak 20 orang pria di Kota Parepare, Sulawesi Selatan, terpaksa harus dilarikan ke RSUD Andi Makkasau, untuk mendapatkan tindakan medis, karena mengalami infeksi pada alat kelaminnya, Jumat 18 januari 2019.

Menurut Mahyuddin salah satu dokter di RSUD Andi Makkasau , infeksi alat kelamin ke 20 pria tersebut disebabkan oleh cairan minyak kemiri dan minyak lintah Papua yang disuntikan secara sengaja dengan ke dalam alat alat kelaminnya.

"Cairan ini menyebabkan penyumbatan dan infeksi pada alat kelamin pasien," ungkap Mahyuddin, kepada wartawan Jum'at 18 januari 2019

Beberapa di antaranya harus menjalani operasi. Ironisnya, resiko yang harus ditanggung oleh para pasien ini adalah alat kelamin yang mereka miliki kemungkinan besar tidak dapat berfungsi normal kembali pasca menjalani operasi.

"Beberapa pasien itu ada yang usainya masih 20 tahun dan belum berkeluarga. Diperkiran jumlah pasien yang mengalami hal ini akan terus bertambah," pungkasnya.

Jamaluddin