Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Lolos Final Malaysia Masters 2019

BONEPOS.COM - Kabar gembira, Pasangan ganda putra andalan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon lolos ke final Malaysia Masters 2019.

Berlangsung di Axiata Arena, Marcus/Kevin harus berhadapan dengan wakil tuan rumah, Goh v Sheem/Tan Wee Kiong. Marcus/Kevin pun berhasil  mengalahkan pasangan tersebut dalam dua babak langsung, dengan skor 21-18 dan 24-22

Setelah cukup lama tidak bertemu, Kevin/Marcus akhirnya kembali menghadapi rival bebuyutannya dari Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong. Meskipun lama tidak bertemu, namun kedua pasangan sudah memahami dengan baik permainan lawan masing-masing.

Benar saja, pertandingan ini pun sudah berlangsung ketat sejak laga baru dimulai. Permainan khas kedua pasangan ketika bertemu, yakni yang sangat cepat sudah tersaji sejak awal. Namun, Kevin/Marcus sempat tertinggal 10-13 di game pertama.

Sadar tertinggal, permainan Kevin/Marcus semakin cepat dan atraktif. Alhasil, pasangan berjuluk The Minions itu pun berbalik unggul 17-16 dan merebut game pertama dengan kemenangan 21-18.

Memasuki game kedua, Kevin/Marcus sempat lengah. Tak pelak, kelengahan mereka dimanfaatkan dengan sangat baik oleh Goh/Tan. Mereka tertinggal 6-11.

Perlahan tapi pasti, Kevin/Marcus memperbaiki permainan.Dari tertinggal 14-17, The Minions mampu menyalip dan match point jadi 20-17. Semakin sengit, Goh/Tan pun berhasil menyamakan kedudukan menjadi 20-20, hingga terjadi deuce dan berakhir 24-22 untuk kemenangan The Minions.

Dengan kemenangan ini, maka Indonesia berhasil meloloskan 2 wakilnya ke final Malaysia Masters 2019. Di final, Kevin/Marcus bakal kembali menghadapi pasangan tuan rumah, antara Aaron Chia/Soh Wooi Yik atau Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.