"Mengadili, mengabulkan gugatan penggugat sepenuhnya dengan verstek. Pernikahan keduanya resmi bercerai," ucap Asiadi Sembiring selaku Ketua Majelis Hakim dalam persidangan Gading dan Gisel.

Ketuk Palu, Gading Marten dan Gisella Anastasia Resmi BerceraiInstagram.com/gisel_la

Hakim juga memutuskan bahwa hak asuh anak semata wayang mereka, Gempita Nora Marten, jatuh ke tangan Gisel selaku ibunya. Meski demikian, Gading tetap diberikan keleluasaan untuk bertemu dengan putri kecilnya tersebut.

"Menimbang anak masih di bawah umur maka hak pengasuhan pada ibunya dikabulkan dengan tetap memberikan izin tergugat untuk mendatangi atau mengunjunginya," kata Asiadi.

Ketuk Palu, Gading Marten dan Gisella Anastasia Resmi BerceraiInstagram.com/gisel_la

Meski telah bercerai, Gading dan Gisel telah sepakat untuk berpisah baik-baik dan kompak merawat putri mereka. Bahkan saat proses perceraian pun, keduanya tetap hadir bersama dalam perayaan ulang tahun Gempi yang ke-4 pada 16 Januari 2019 lalu.

Keretakan dalam rumah tangga pasangan yang telah menikah selama 5 tahun ini memang tidak terendus media.  Wajar saja jika banyak orang sangat terkejut saat Gisel melayangkan gugatan perceraian pada 19 November 2018 lalu. Terlebih lagi, pasangan yang menikah pada 14 September 2013 ini memang selalu tampil mesra dan romantis di segala suasana.

Editor : Nur Atika Pratiwi