Jelang Pembukaan Liga Sinjai, Satgas DLHK “Serbu” Stadion H.Andi Bintang

Menjelang Liga Sinjai, Sejumlah Satgas Kebersihan Sinjai melakukan pembersihan di Stadion H.Andi Bintang, Rabu (23/01/2019).

BONEPOS.COM, SINJAI - Dalam rangka pembukaan Liga Sinjai, sejumlah satgas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Kabupaten Sinjai, diturunkan ke Stadion H.Andi Bintang untuk melakukan pembersihan. Rabu, 23 Januari 2019.

Kepala bidang pengelolaan sampah, limbah B3 dan peningkatan kapasitas DLHK Sinjai,
Andi Mappanganro, membenarkan bahwa pihaknya telah menurunkan sejumlah satgas kebersihan ke Stadion H.Andi Bintang, guna untuk melakukan pembersihan menjelang pelaksanaan pembukaan Liga Sinjai, pada tanggal 24 Januari 2019, besok.

"Benar pak, sejumlah satgas dari DLHK Sinjai telah kita turunkan ke lokasi Stadion H.Andi Bintang guna melakukan pembersihan. Ini kita laksanakan untuk persiapan pembukaan Liga Sinjai besok," kata Andi Mappanganro, saat dikonfirmasi bonepos.com, Rabu Sore, (23/01/2019).

Dalam pelaksanaan Liga Sinjai yang digelar besok, Andi Mappanganro juga berharap, bahwa semua stakeholder harus bersinergi mensukseskan kegiatan tersebut, demi untuk mengembalikan kejayaan Persin.

"Semoga kegiatan ini menjadi awal kebangkitan Persin yang pernah berlaga di Liga. Saya berharap kepada semua stakeholder yang ada di Sinjai, dapat bersinergi mensukseskan kegiatan Liga ini. Dan perlu diketahui, sejumlah satgas kebersihan di DLHK, juga merupakan eks mantan pemain Persin," jelas Andi Mappanganro.

Suparman Warium