Semalaman Tak Pulang, Pria Ini Ditemukan Tewas di Tengah Hutan

Semalaman tak pulang ke rumah, seorang pria di Desa Congko, Kecamatan Marioriawa, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan ditemukan tewas di tengah hutan. Rabu, 23 Januari 2019. (BONEPOS.COM - NUR ALAM ABRA).

BONEPOS.COM, SOPPENG - Semalaman tak pulang ke rumah, seorang pria di Desa Congko, Kecamatan Marioriawa, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan ditemukan tewas di tengah hutan. Rabu, 23 Januari 2019.

Informasi yang dihimpun Bonepos.com, identitas pria yang ditemukan warga sekira pukul 08.00 Wita itu, diketahui bernama Andi Nosi, 85 tahun. Sebelumnya korban meninggalkan rumah sekira pukul 17.30 Wita sore kemarin.

Menurut warga setempat, korban sebelumnya menuju ke hutan untuk mengecek jeretan ayam hutan yang dipasangnya, namun saat hedak kembali ke rumah, korban diduga terjatuh, lantaran saat itu kondisi hutan mulai gelap.

Hasna 67 tahun, istri korban bersama dengan warga sempat mencari korban ke tengah hutan, mengingat sudah larut malam, korban tak kunjung pulang ke rumah. Namun upaya pencarian itu tidak membuahkan hasil.

Pagi harinya, warga bersama anggota Koramil 1423-05 Marioriwawo dipimpin Babinsa Serka Laenre langsung melakukan pencarian terhadap korban, dan alhasil korban ditemukan di tengah hutan yang tak jauh dari rumahnya.

"Korban ditemukan dalam posisi terlentang dan sudah meninggal dunia. Jenazah korban langsung kami evakuasi bersama warga dan selanjutnya dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan," kata Serka Laenre kepada Bonepos.com.

Nur Alam Abra