Gaya Manajer Manchester United: Mourinho VS Solskjaer

BONEPOS.COM, Ole Gunnar Solskjaer dan Jose Mourinho memiliki perbedaan dalam hal mengasuh Manchester United.

Sebagai Manajer baru, Solskjaer sosok nakhoda asal Norwegia itu sudah menemukan rumah untuk melepas lelah selama bekerja di Old Trafford.

Daily Mail melaporkan, Solskjaer akan tinggal di kediaman barunya dan hanya menginap di Hotel Lowry selama sebulan.

Keputusan itu berbeda dengan kebijakan Jose Mourinho selama menangani Manchester United. Dia enggan mencari rumah karena istri dan anak menetap di London. Alhasil, Mourinho bermalam di Hotel Lowry selama dua setengah musim kompetisi.

Langkah mencari rumah menunjukkan Solskjaer kerasan di Manchester. Padahal dia dijadwalkan pulang ke Molde akhir musim nanti.

"Saya masih menetap di hotel. Namun saya sudah menemukan tempat baru dan segera pindah," ungkap manajer interim Manchester United tersebut.

Tagihan Solskjaer selama menginap di Hotel Lowry pun berkisar 18 ribu pounsterling atau sekitar Rp 328 juta. Bandingkan dengan bon bernilai 537 ribu pounsterling (Rp 9,8 miliar) yang diterima Mourinho.

"Saya sudah menyetir sendiri dan membiasakan diri dengan lingkungan sekitar. Saya punya teman jadi tidak sendirian di hotel," ungkapnya.

Solskjaer tampil impresif pada awal kariernya sebagai manajer interim MU. Dia mempersembahkan tujuh kemenangan beruntun di seluruh kompetisi.

Editor : Nur Atika Pratiwi