Jika Terpilih, Celeg Ini Siap Wakafkan 80 Persen Gajinya

BONEPOS.COM, SIDRAP – Caleg DPRD Sidrap Dapil II, Abdul Rahman Mustafa (ARM) mengadakan sosialisasi program kerja kebaikan bersama menunuju kursi legislatif, yang diadakan di salah satu Warkop di Tana Maruttungnge, Kelurahan Rappang, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap, Rabu (23/1/2019).

Sosialisasi ini dihadiri oleh ratusan tim relawan kebaikan bersama dari Daerah Pemilihan (Dapil) II Sidrap, meliputi Kecamatan Panca Rijang, Baranti dan Kulo.

Pria yang akrab disapa Dedhy Berdi ini mengatakan, sosialisasi program kebaikan bersama ini merupakan suatu komitmen yang akan diperjuangkannya jika nanti terpilih menjadi wakil rakyat dari partai Nasdem.

Adapun program kerja yang di usung di antaranya "Gantunganku 80 - 20" dimana gaji dan tunjangannya akan diperuntukan 80 persen bagi masyarakat dan yang 20 persen sisanya akan digunakan untuk biaya operasional dalam melayani masyarakat yang ada di dapilnya.

“Dalam program ini saya akan mewakafkan diri demi membantu dan memperjuangkan masyarakat, membangun sarana ibadah dan mendukung penuh kegiatan kepemudaan," ungkap Dhedy Berdi dalam aspirasinya, Rabu (23/1/2019).

jamaluddin