Mengerikan, Musim Ekstrim Air Terjun Niagara Membeku

BONEPOS.COM - Musim dingin disertai badai yang menerjang Kanada membuat perubahan suhu berubah drastis. Beberapa kota di Kanada membeku dan diselimuti es tebal, Air Terjun Niagara menjadi salah satu yang membeku.

Secara kasat mata pemandangan yang disuguhkan air terjun ini sangat indah, namun bagi yang berada di tempat tersebut keindahan tersebut juga mengerikan, ditambah lagi suhun dinginnya pasti membuat badan mengigil.
Mungkin bagi Amerika akhir pekan ini adalah akhir pekan yang paling dingin,pasalnya air terjun Niagara yang merupakan salah satu destinasti wisata di Negara tersebut membeku. Kedaan bahkan membuat beberapa hiu mati di Atlantik.
Jika kita lihat tempat wisata tersebut seperti berada di negeri dongeng. Semua titik diareanya berwarna putih, derasnya aliran airpun terlihat berhenti dibagian ujung air terjun, sementara batu-batunya tertutup es yang membeku.
Amerika Srikat sekarang sedang dicengkram udara Arktik yang telah membuat suhu sampai berada dibawah titik beku sehingga membawa suhu dingin ke beberapa titik. Seperti di bagian South Carolina, hujan yang membeku sampai melapisi menara gereja kota bersejarah.
Di New York City pihak yang berwenang telah memberikan peringatan kepada masyarakat bahwa keadaan tersebut sangat berpotensi akan menjadi salah satu malam tahun baru terburuk dengan cuaca minus. Sementara di Wilayah Boston, cuaca dingin telah memecahkan jalur kereta api, sehingga menyebabkan kekacauan bagi para penumpang.
Menyikapi keadaan ini para peramal cuacapun sampai memperingatkan masyarakat untuk waspada terhadap hipotermia dan radang dingin yang dapat diakibatkan oleh ledakan Arktik, yan sampai melehkan petak besar dari Midwest ke Timur Laut.
Department of Aging Ohio juga mengungkapkan  bahwa orang tua berisiko tinggi terkena flu berat, tapi dengan obat flu bisa mengurangi risiko tersebut. Sementara itu para pecinta hewan mendesak masyarakat untuk menjaga hewan peliharaan mereka dan tidak membiarkan mereka berada di luar.
Editor : Nur Atika Pratiwi