AGP Gelar Pasar Murah di 32 Provinsi

BONEPOS.COM, JAKARTA - Komitmen Artha Graha Peduli bersama mitra usaha, Indofood dan SinarMas dalam membantu masyarakat kurang mampu kini diwujudkan dengan digelarnya Pasar Murah di awal tahun 2019 dan dimulai pada tanggal 25 Januari di 2000 titik di 32 provinsi di Indonesia.

“Pasar Murah ini kami gelar sebagai bagian dari komitmen AGP dalam bantu meringankan beban masyarakat kurang mampu sehingga dapat memenuhi kebutuhan sembako dengan harga yang sangat terjangkau” jelas Adji Akroma, koordinator program pasar murah AGP 2019 di salah satu lokasi Pasar Murah AGP di Jakarta, Jum'at 25 januari 2019.

Adji menambahkan paket sembako yg terdiri dari beras, minyak, gula, dan mie instant ini diberikan subsidi kurang lebih 50% dari AGP.

Sementara itu Ketua Pelaksana Harian AGP Heka Hertanto menambahkan “Pasar murah ini adalah perwujudan dari pelaksaan pilar AGP ke 3 Sosial Kemasyarakatan. Untuk pasar murah kali ini AGP menggandeng mitra usaha Indofood dan Sinarmas”

“Mudah-mudahan program ini dapat memberikan manfaat kepada seluruh masyarakat yang kurang beruntung di Indonesia” pungkas Heka.

jamaluddin