Gelar RAT ke34 Tahun Buku KPRI Surya Diyatakan Sehat

BONEPOS.COM - Rapat anggota tahunan RAT ke 34 tahun 2018 koperasi pegawai republik indonesia KPRI Surya dinas sosial kabupaten Bone di kantor dinas sosial jalan Andalas kamis 24 Januari 2019.

Kegiatan rapat dihadiri langsung oleh
Kadis Koperasi dan UMK Kabupaten Bone,Kadis Sosial Kabupaten Bone,Ketua PKPRI Kabupaten Bone,Ketua Dekopinda Kabupaten Bone,Penyuluh lapangan koperasi dari Kementerian Koperasi dan UMK Republik Indonesia,Para Pengurus dan Pengawas KPRI Surya,Para Anggota yang berasal dari Pegawai Dinas Sosial, para Purnabakti Dinsos dan keluarga dari staf serta Purnabakti Dinsos

Kepala dinas Sosial A Ruslan menekankan supaya KPRI Surya juga ikut berperan dalam kegiatan Dinas Sosial dan bisa lebih bersinergi lagi kedepannya dan mengapresiasi RAT yang dilaksanakan tepat waktu yakni dilaksanakan dibulan Januari (awal tahun) sangat mengapresiasi atas meningkatnya jumlah aset dan modal yg bergilir di PKPRI yg sudah mencapai kurang lebih Rp. 5 milyar
dan menyatakan bahwa KPRI Surya berstatus SEHAT.
Terimakasih atas dukungan ketua KPRI Bone dan Kadis Koperasi bahwa KPRI Surya yang terus eksis dan sudah mencapai RAT yg ke-34 tahun dan jangan hanya melihat dr SHU saja yg diterima, tetapi lebih kepada laporan keuangan yg disusun oleh pengurus

Kadis Koperasi dan UMK A M Yusuf mengungkapkan bahwa lebih melihat dari arti koperasi sebagai usaha bersama yg dikaitkan dengan tujuan koperasi itu sendiri yakni koperasi sebagai usaha bersama yg berdasarkan atas asas kekeluargaan..
Dan sangat mengapresiasi RAT KPRI Surya yg sudah berjalan secara lancar dan ini adalah kali pertama dirinya menghadiri langsung RAT KPRI Surya setelah 2 tahun menjabat sebagai Kadis Koperasi dan UMK.

Walaupun dalam perkembangan disoroti banyak Koperasi yg bermasalah, tp tidak dengan KPRI Surya yg bisa terus eksis sampai sekarang.

setelah pembukaan dan sambutan, maka dilanjutkan dengan RAT untuk menyerap aspirasi dr para anggota dan membuat keputusan sesuai kesepakatan anggota serta pembagian bingkisan bagi para anggota yg naik undian nya.
Setelah itu, acara ditutup dengan pembagian SHU (Sisa Hasil Usaha) kepada seluruh anggota. Dalam pembagian SHU, bahkan ada yg mendapatkan SHU yg hampir 10 jutaan***ilham iskandar.