Manchester City Menang Agrerat Atas Burton Albion 10 – 0

BONEPOS.COM - Melansir dari berbagai sumber pada Kamis (24/1/2019) Manchester City berhasil mengukuhkan satu tempat di final Carabao Cup setelah mengalahkan Burton.

Manchester City dua kali berhasil mengalahkan Burton Albion, di leg pertama 9-0 dan di leg kedua babak semi-final dengan skor tipis 1-0.

Pada menit - menit awal permainan, sang juara bertahan Liga Inggris ini memberikan kesempatan pada Burton untuk mendominasi lapangan.

Namun, tak satupun ancaman yang dihadapi kiper Manchester City, malahan The Citizen mendapat peluang pertamanya setelah umpan diagonal dari Fabian Delph mendarat manis di kaki Riyad Mahrez.

Akan tetapi tembakan melengkung yang dilepaskan eks pemain Leicester City itu masih belum menemui sasaran.

Sejak saat itu, The Citizens mulai menguasai permainan meskipun berstatus sebagai tim tamu dalam pertandingan kali ini.

Pada babak kedua gol terjadi di menit ke-26, setelah umpan silang yang dilepasakan Kevin de Bruyne membuat Riyad mahrez bisa berlari bebas di sektor kanan serangan.

Hingga babak kedua usai, tak ada satupun gol tambahan yang terjadi di pertandingan Burton Vs Manchester City.

Sebenarnya beban Manchester City tidak terasa berat, sebab pada leg pertama mereka telah meraih kemenangan telak dengan skor 9-0.

Dengan tambahan satu gol pada laga kali ini, maka hasil agregat kedua tim menjadi 10-0 untuk kemenangan Manchester City.

Skuat asuhan Josep Guardiola tersebut tengah menantikan lawannya pada babak final.

Satu tempat lagi masih diperebutkan oleh Chelsea dan Tottenham yang akan saling bertemu pada hari Jumat (25/1) besok di Stamford Bridge.

Editor : Nur Atika Pratiwi