Satlantas Polres Bone Terus Sasar Generasi Millenial

BONEPOS.COM, BONE - Satlantas Polres Bone terus berupaya meningkatkan kesadaran berlalu lintas, termasuk di kalangan generasi millenial.

Satlantas Polres Bone menggiatkan sosialisasi untuk kaum millenial ini dengan langsung mendatangi warga.

Selain langsung menyapa warga, anggota Satuan Lalu Lintas Polres Bone juga memberikan sosialisasi kepada pengguna jalan dengan menggunakan spanduk yang didesain menarik dan membagikan brosur.

Kasat Lantas Polres Bone AKP Muh. Thamrin mengatakan sosialisasi dengan langsung mendatangi warga pengguna jalan diharapkan bisa lebih efektif dan tepat sasaran.

"Sosialisasi kepada pengguna jalan ini sasarannya untuk generasi milinial yang memang perlu kita giatkan dalam penyampaiannya," ungkap Muh. Thamrin, Jum'at (25/1/2019).

Kegiatan yang bertajuk sosialisasi Millenial Road Safety Festival ini telah dilaksanakan di sejumlah lokasi antaralain, sekolah-sekolah jenjang SMA, Kampus-Kampus,.BPBD, Dinas Damkar, Komunitas Club Motor serta pengguna jalan.

Selain itu AKP Muh Thamrin menambahkan pihaknya dibantu Kanit Patroli Ipda Syamsir juga menyasar masyarakat secara umum baik warga ataupun pelajar. Salah satu programnya adalah Police Goes To Schoolĺ.

Sugianto Warium