Tabrak Pembatas Jembatan, Pelajar SMA Tewas Terlempar ke Sungai

BONEPOS.COM, SINJAI - Seorang pelajar SMA di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, tewas setelah terlempar ke sungai saat sepeda motor yang dikendarainya menabrak tembok pembatas jembatan di Dusun Maccini, Desa Bonto Tengnga, Kecamatan Sinjai Borong, Jumat, 25 Januari 2019.

Informasi yang dihimpun Bonepos.com, peristiwa nahas itu terjadi sekira pukul 06.30 WITA, dimana pada saat itu, korban Satriani, 16 tahun bersama dengan adiknya Sinar 14 tahun, warga Dusun Kalimbu, Desa Belerang, Borong itu tengah berboncengan menuju ke sekolah.

Namun saat dalam perjalanan, tiba-tiba sepeda motor Yamaha Mio Sporty DD 2556 LV yang dikendarai keduanya hilang kendali saat diposisi jalan menurun. Alhasil, korban menabrak pembatas jembatan dan seketika itu Satriani terlempar ke sungai sedalam 2,5 meter.

Akibat kecelakaan tersebut, Satrini yang mengalami luka terbuka pada bagian kepala lantaran terbentur bebabtuan yang ada di sungai tersebut meninggal di tempat, sementara adiknya Sinar dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai, lantaran mengalami patah tulang.

Kanit Laka Polres Sinjai, Ipda Mukramin yang dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa kecelakaan tersebut. Dia mengatakan, saat ini jenazah korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan.

"Korban meninggal sudah diserahkan ke pihak keluarga, sedangkan korban lainnya dirawat di RSUD Sinjai. Sementara itu, sepeda motor yang digunakan korban sudah diamankan di Mapolsek Sinjai Borong, guna kepentingan penyelidikan," ungkap Mukramin.

Suparman Warium