Hadiri Kumpul Bersama RSB, Sandi Ajak Warga Menjemput Rezeki

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Calon Wakil Presiden Indonesia nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno disambut antusias warga Sulawesi Selatan (Sulsel) dalam acara Kumpul Bersama Member Rezeki Sejuta Bintang (RSB) di Lapangan Karebosi Makassar, Sabtu 26 Januari 2019.

Dalam kegiatan kumpul bersama member RSB itu, Sandi mengapresiasi hadirnya program pemberdayaan ekonomi, RSB yang digagas oleh Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Sulsel, Ichsan Yasin Limpo.

Sandi mengatakan, melalui program RSB ini salah satu cara untuk warga Sulsel menjemput ridzki.

"Saya hadir disini murni untuk bersilaturahmi bersama warga Sulsel, saya tidak berbicara politik. Saya hanya menyemangati warga mari bersama kita menjemput ridzki dengan kerja keras, cerdas, tuntas dan ikhlas," ujar Sandi.

Lanjut Sandi, ia mengimbau agar meraih rezeki turut dengan mendekatkan diri kepada Allah. Salah satunya dengan memperbanyak ibadah.

"Jangan lupa shalat dhuha juga. Insya Allah, Allah memberi kemudahan," imbuh Sandi.

Di kesempatan yang sama, Ichsan Yasin Limpo selaku penggagas program RSB mengajak warga untuk mendoakan saudara-saudara kita yang tertimpa bencana di seluruh nusantara terutama wilayah Sulsel.

"Kita sungguh prihatin di berbagai wilayah di Indonesia terjadi bencana. Oleh karena itu kita harus instropeksi diri bersama. Terutama pemimpin kita," kata Ichsan.

Menurut Ichsan, bencana yang terjadi di beberapa wilayah Indonesia juga merupakan bahan instropeksi dari para pemimpin, baik pemimpin daerah terlebih pemimpin negara.

"Pemimpin jangan selalu membohongi rakyat, beri janji ke rakyat yang bisa dipenuhi saja. Jangan menebar janji yang tidak bisa dipenuhi dan membuat rakyat kecewa," kunci Ichsan.

Dalam kegiatan ini, warga turut dihibur band gambus, Sabyan. Tak lupa di sela-sela kegiatan, dilakukan pengundian door prize berbagai macam hadiah untuk member RSB.

Ahmad Rusli