Issu Pergantian Ketua DPD Gerindra Sulsel, Ketua DPC Gerindra Sinjai Berang

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sinjai, H.Sukardi.

BONEPOS.COM, SINJAI - Merebaknya issu akan adanya pergantian ketua DPD Partai Gerindra Sulsel, H.Idris Manggabarani ke Ichsan Yasin Limpo, membuat Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sinjai, H.Sukardi, berang dan angkat bicara.

Sukardi menganggap, bahwa issu tersebut hanya ingin melemahkan kekuatan mesin Partai Gerindra, khususnya di wilayah Provinsi Sulawesi Selatan.

"Issu akan adanya pergantian Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel, itu tidak benar. Kita paham latar belakang Ichsan Yasin Limpo ini dari Partai Golkar, dan keluarganya banyak bergabung di Partai Nasdem. Issu ini hanya ingin melemahkan mesin Partai Gerindra di Sulawesi Selatan," kata H.Sukardi.

Selain itu, H.Sukardi juga menegaskan, bahwa dirinya adalah orang yang pertama menolak issu pergantian bapak H.Idris Manggabarani ke bapak Ichsan Yasin Limpo.

"Secara tegas, saya selaku Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sinjai, menolak apabila ada pergantian Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel. Kepemimpinan bapak Idris Manggabarani sebagai Ketua DPD Gerindra di Sulawesi Selatan, sudah tidak diragukan lagi. Selama ini, beliau sudah membuat Partai binaan Prabowo Subianto ini menjadi lebih baik di wilayah Sulawesi Selatan," ungkap Sukardi.

SUPARMAN WARIUM