Balap Liar Kembali Marak, Program Millenial Safety Road Dipertanyakan

Aksi balap liar kembali marak di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Minggu, 27 Januari 2019, dini hari. (BONEPOS.COM - SUPARMAN).

BONEPOS.COM, BONE - Aksi balap liar yang berlangsung di Terminal Petta Ponggawae Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Minggu, 27 Januari 2019, dini hari, dinilai masyarakat sebagai salah satu bentuk pembiaran yang dilakukan oleh aparat Satuan Lalu Lintas setempat.

"Ini pembiaran namanya, kalau mengganggunya jangan ditanya lagi, coba dengar suara knalpotnya," tutur salah seorang warga, Kamal yang ditemui Bonepos.com, di sekitar Terminal Palakka.

Menurut Kamal, aksi balap liar yang didominasi oleh anak dibawah umur tersebut, adalah salah satu bukti kalau program Millenial Safety Road yang dicanangkan Satlantas Polres Bone belum maksimal.

Sementara itu berdasarkan pantauan Bonepos.com, aksi balapan liar yang digelar mulai Sabtu malam hingga Minggu dini hari itu, sudah menjadi tontonan di masyarakat.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari pihak aparat kepolisian Polres Bone terkait aksi balapan liar di Terminal Petta Ponggawae itu.

Ahmad Kaisar