FOTO: Lautan Manusia Sambut Sandiaga di Kumpul Akbar RSB di Karebosi

Calon Wakil Presiden nomor urut 2 (dua) Sandiaga Salahuddin Uno didampingi oleh Mantan Bupati Gowa, Ichsan Yasin Limpo (IYL) dan Ketua DPD Gerindra Sulsel, H Andi Idris Manggarbarani (IMB) berfoto bersama dengan latar puluhan ribu warga di acara kumpul akbar anggota Rezeki Sejuta Bintang (RSB), di Lapangan Karebosi, Makassar, Sabtu 26 Januari 2019. (BONEPOS.COM - FOTO: ISTIMEWA).

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Calon Wakil Presiden nomor urut 2 (dua) Sandiaga Salahuddin Uno hadir pada acara kumpul akbar anggota Rezeki Sejuta Bintang (RSB), di Lapangan Karebosi, Makassar, Sabtu 26 Januari 2019.

Sandiaga Salahuddin Uno menjadi anggota kehormatan program pemberdayaan ekonomi berbasis komunitas yang digagas Ichsan Yasin Limpo itu.

Puluhan ribu warga yang hadir dalam acara kumpul akbar RSB yang dihibur artis Nissa Sabyan itu nampak gembira dan terharu melihat kehadiran sosok Sandiaga di tengah-tegah mereka.

Suasana kemeriahan acara kumpul akbar ini juga diupload oleh Sandiga Uno di akun instagram miliknya.

View this post on Instagram

Menghadiri acara Rezeki Sejuta Bintang (RSB) di New Lapangan Karebosi, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Hadir dalam acara ini Bapak Ichsan Yasin Limpo, Mantan Bupati Gowa yang juga penggagas dari program RSB, dan grup musik Sabyan yang semakin memeriahkan acara ini. Rezeki Sejuta Bintang (RSB) merupakan program pemberdayaan ekonomi berbasis komunitas melalui aplikasi di smartphone yang bertujuan untuk mengembangkan ekonomi masyarakat. Ini merupakan program yang sangat bagus. Karena salah satu kunci sukses dalam berusaha ialah dengan memperluas jaringan kita, dan program ini memudahkan para pelaku usaha untuk memperluas pasarnya. Insya Allah, usaha-usaha masyarakat dapat lebih maju, dan lapangan kerja dapat terbuka luas.

A post shared by Sandiaga Salahuddin Uno (@sandiuno) on

Ahmad Rusli