Lapor Pak Polisi, Aksi Balap Liar Kembali Marak di Bone

Aksi balap liar kembali marak di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Minggu, 27 Januari 2019, dini hari. (BONEPOS.COM - SUPARMAN).

BONEPOS.COM, BONE - Sempat menghilang setelah maraknya razia yang digelar Satlantas Polres Bone, aksi balap liar kembali marak di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Minggu, 27 Januari 2019 dini hari.

Berdasarkan pantauan Bonepos.com, sekira pukul 00,11 WITA, para remaja nampak ini menjadikan kompleks Terminal Petta Ponggawae sebagai arena balap liar.

Tentunya, hal ini sangat mengganggu warga. Seperti yang dituturkan, Syamsuddin warga yang tinggal di Ruko depan Terminal.

"Suaranya kenalpotnya itu sangat bising, belum lagi membahayakan pengendara lain karena banyak yang nonton. Ini sampai puluhan pengendara yang balapan," ungkapnya kepada Bonepos.com.

Dia berharap hal ini menjadi perhatian personil Satuan Lalu Lintas Polres Bone, pasalnya jika dibiarkan tidak menutup kemungkinan akan ada korban jiwa.

Hingga berita ini diturunkan, aksi balapan liar di pinggir jalan poros Bone-Makassar itu masih berlanjut, bahkan semakin larut jumlah penonton dan pembalap semakin bertambah.

Suparman Warium