Tim Sar Gabungan Perluas Zona Pencarian Penumpang Feri Mishima

Memasuki hari ketiga pencarian penumpang Kapal Motor Feri Mishima yang hilang tenggelam di perairan Teluk Bone, tim SAR Gabungan memutuskan untuk memperluas area atau zona pencarian. (BONEPOS.COM - IST).

BONEPOS.COM, BONE - Memasuki hari ketiga pencarian penumpang Kapal Motor Feri Mishima yang hilang tenggelam di perairan Teluk Bone, tim SAR Gabungan memutuskan untuk memperluas area atau zona pencarian.

Upaya pencarian yang dilakukan Tim SAR Gabungan dipimpin Komandan Batalyon C pelopor Kompol Nur Ichsan pada Minggu, 27 Januari 2019 mulai pukul 08.00 WITA pagi hingga pukul 17.00 Wita, belum juga menuai hasil.

Kompol Nur Ichsan mengatakan, tim SAR gabungan mempeluas pencarian di sejumlah titik dengan menggunakan tiga perahu karet dengan menyisir bagian pantai Pallette, Cenrana dan Cappa ujung.

"Sampai saat ini tim belum mendapatkan titik terang sehingga harus memperluas area pencarian di sejumlah wilayah mencapai jarak 12 kilo meter atau jarak 6 mil dari daratan," ungkapnya kepada Bonepos.com.

Dia berharap kiranya ada warga atau pun nelayan yang menemukan jasad korban kiranya dapan mengubungi pihak tim SAR Gabungan.

Diberitakan sebelumnya salah satu penumpang Kapal Feri Mishima, Megawati 39 tahun, asal Kabupaten Sinjai, dinyatakan hilang tenggelam setelah nekat meloncat terjun ke laut saat kapal tengah berlayar pada Jumat, 25 Januari 2019 malam.

Ilham Iskandar