Hadiri Musrenbang Tingkat Kelurahan, Ini Harapan Ketua DPRD Sinjai

Ketua DPRD Sinjai, Abdul Haris Umar dan Hj Firawati (anggota DPRD), saat menghadiri acara Musrenbang di aula Kelurahan Alehanuae, Kecamatan Sinjai Utara.

BONEPOS.COM, SINJAI - Ketua DPRD Sinjai Abdul Haris Umar beserta anggota DPRD Hj. Fitrawati menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kelurahan yang bertempat di Aula Kantor Kelurahan Alehanuae, Senin, (28/01/2019).

Pada Musrenbang tersebut, Ketua DPRD Sinjai Abdul Haris Umar mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk visi misi Bupati dan Wakil Bupati Sinjai terpilih, yaitu Andi Seto Ghadista Asapa bersama Hj Andi Kartini Ottong.

Meski demikian, secara transparan, Abdul Haris pun sempat menyebutkan bahwa terkait anggaran di Kelurahan, juga tak lepas dari hasil jerih payah DPRD. Sehingga, Kelurahan bisa mendapatkan anggaran yang lebih.

"Dalam kegiatan Musrenbang ini perlu ada masukan dari masyarakat setempat agar bisa menjadi bahan pertimbangan Pemerintah Kabupaten sehingga di tahun 2019 ini dapat terealisasikan dengan baik. Mudah-mudahan Pemerintah Kabupaten, Pemerintah Provinsi, serta Pemerintah Pusat bisa melihat kualitas dan kwantitas Kelurahan," harapnya.

Turut hadir pada kegiatan ini, Plt Camat Sinjai Utara, Andi Jefriyanto Asapa, Sekretaris Camat Sinjai Utara, H.Sofwan Sabirin, Lurah Alehanuae, Muh Amir serta Babinsa Sinjai Utara. (*)