Pernyataan Ahok Bandingkan Sang Mantan Istri, Ahokers Kecewa

BONEPOS.COM - Basuki Tjahaja PurnamaTP (Ahok) dan calon istrinya Puput Nastiti berkunjung ke kediaman Ketua Umum Hanura yang juga Ketua DPD Oesman Sapta Odang (OSO) pada Kamis (24/1/2019). Perbincangan BTP, Puput dan Oesman divideokan dan tayang di OSOTV Channel.

Pada tayangan OSOTV Channel tersebut, Mantan Gubernur DKI Jakarta itu memberikan pernyataan yang mengagetkan pendukungnya. Pasalnya, BTP membandingkan mantan istrinya Veronica Tan dengan calon istrinya Puput Nastiti. Sontak ucapan BTP yang membandingkan keduanya membuat para pendukungnya tersulut emosi dan merasa kecewa.

Pada kesempatan itu Ahok (BTP) mengungkapkan bahwa ibunya merestui hubungannya dengan Puput. Ahok (BTP) mengatakan bahwa calon istrinya adalah pengganti ibunya dalam hal masak-memasak, bikin kue dan mengurus Ahok (BT). Saat mengatakan itu, BTP (Ahok) mengatakan bahwa: ‘Yang dulu kan nggak mau.”

Kalimat ‘yang dulu’ itu dimaknai warganet sebagai mantan istri BTP (Ahok) Veronica Tan.

BTP (Ahok) pun menyebut bahwa Puput suka membantu memasak.

Komentar-komentar BTP (Ahok) ini membuat warganet yang juga pendukungnya (Ahokers) kecewa.

@nolla.tuuk @ayalisaregina disitu klimaks sy ga respect sm BTP, mau ada yg baru jgn blg yg lama ga bs masak setelah 25thn bersamaLoL gilak, lelaki yg baik tidak membandingkan mantan Istri dgn yg baru divideoin lg. Unbelievable ‍@ chiakat_s@sheirs sangat disayangkan dgn keputusan btp.sungguh amat mengecewakan semua org .pasangannya hampir seumuran anaknya.kita semua berharap pernikahan ini tdk terjadi.selisih 31 thn spt anak dan bapak.pokoknya kecewaaaa dgn keputusan btp.mohon btp pikir kembali.

@yennykuanda @ayalisaregina iya, saya juga sedih sekali. Koq begini ya pak Ahok. Lupa dgn semua kebaikan bu Vero yg sdh mendampingi selama 20 thn. Baru kenal mbak puput hnya bbrp tahun, tentu yg dia tau yg baik baik saja. Betul kata pepatah, habis manis sepah dibuang.

Perkenalan BTP (Ahok) bermula ketika Puput Nastiti menjadi ajudan Veronica Tan saat Ahok menjadi Gubernur DKI Jakarta. Keduanya berencana menikah dalam waktu dekat.

Nur Atika Pratiwi