Abdul Salam : Perbaikan Jalan dan Saluran Air di Sinjai akan Terealisasi Tahun 2019

Ketua Komisi II DPRD Sinjai, Abdul Salam Dg Bali, saat melakukan Reses di Sinjai Barat (28/01).

BONEPOS.COM, SINJAI - Reses yang dihadiri ratusan masyarakat ketika anggota DPRD Sinjai, H. Abd. Salam Dg Bali melakukan Reses atau temu konstituen masa sidang 1 tahun 2019 di Manipi Kelurahan Tassililu Kecamatan, Sinjai Barat, Senin kemarin, berlangsung dengan baik.

Hal penting yang menonjol dalam penyerapan aspirasi ini, terkait program pemerintah dalam bidang kesehatan termasuk penyelesaian tunggakan BPJS mandiri.

Selain itu, legislator Partai Keadilan Sejahtera ini juga banyak menerima aspirasi masyarakat mengenai perbaikan jalan poros SMA Negeri 6 Sinjai, dan perbaikan drainase atau saluran air di Kelurahan Balakia.

”Bagi pengguna BPJS mandiri agar melunasi tunggakannya dulu dan melapor kepada pemerintah yang membidani masalah BPJS untuk melaporkan kelanjutan dari BPJS gratis, dan untuk perbaikan jalan poros SMA Negeri 6 Sinjai akan terealisasi di tahun 2019," ungkap Ketua Komisi II di DPRD Sinjai ini.

Selain itu, kata Abdul Salam bahwa untuk meningkatkan pelayanan kesehatan, saat ini telah hadir rumah singgah bagi keluarga pasien asal Sinjai di Kota Makassar.

"Perlu kita ketahui bahwa saat ini rumah singgah yang merupakan penjabaran visi misi Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, terletak di dekat RS Wahidin Sudirohusodo, dan RS Labuang Baji, Makassar," jelas Abdul Salam Dg Bali.

Hingga kegiatan ini berakhir, semua keluhan masyarakat dalam reses tersebut, akan dibawa ke rapat paripurna sebagai penyampaian hasil reses untuk dibahas bersama. (*)