Reses di Dapil III, H.Darwis Bahas Pembangunan Irigasi, Jalan dan Jembatan

Anggota DPRD Sinjai, H.Darwis, dari Partai PPP, saat melaksanakan reses di Dapil III, Desa Songing dan Desa Polewali, Sinjai Selatan.

BONEPOS.COM, SINJAI - Memasuki masa Sidang I tahun 2019, Anggota DPRD Kabupaten Sinjai kembali melaksanakan reses di daerah pilih mereka masing-masing yang akan berlangsung dari tanggal 28 hingga 31 Januari 2019.

Seperti yang dilaksanakan oleh H. Darwis, anggota DPRD dari partai PPP dengan daerah pemilihan Dapil III, Kecamatan Sinjai Selatan-Sinjai Borong, telah memilih lokasi reses di dua titik, yaitu di Dusun Tonasa Desa Songing Kecamatan Sinjai Selatan, serta Dusun Bontomanai Desa Polewali Kecamatan Sinjai Selatan, Senin, kemarin (28/01)

Dalam reses ini, H. Darwis bersama warga membahas berbagai hal terkait pembangunan di bidang infarstruktur mengenai pembangunan jalan, jembatan, serta irigasi.

"Dalam reses ini kita akan membahas pembangunan infrastruktur, itu terkait pembangunan jalan dan jembatan serta irigasi. Jadi, saya berharap kepada warga yang hadir disini, agar dapat memberi saran dan masukannya," kata H.Darwis.

Untuk tindak lanjut dari kegiatan tersebut, hasil dari reses ini akan ditampung, dan dituangkan dalam pokok-pokok pikiran DPRD Sinjai, yang selanjutnya akan diteruskan kepada Pemerintah Daerah untuk direalisasikan sesuai dengan Program yang ada. (*)