Komunitas Pelangi dan Pamji Temui Kapolres Gowa, Ada Apa ?

BONEPOS.COM, GOWA - Sejumlah pengusaha dari Kota Makassar yang tergabung dalam Komunitas Pelangi dan Komunitas Pamji mendatangi kantor Polres Gowa, pada Rabu (30/01) pagi ini.

Kedatangan dua komunitas pengusaha yang berjumlah 10 orang ini pun diterima langsung oleh Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi didampingi Kabag Ops Kompol Sudaryanto, di ruang kerjanya.

Adapun para pengusaha ini diketahui merupakan stakeholder dari Polres Gowa, yang sebelumnya telah berkomunikasi dan diarahkan untuk dapat menyalurkan bantuan kemanusiaan bagi para korban bencana yang berada di wilayah Kecamatan Manuju dan Kecamatan Bungaya.

Dari pantauan yang terlihat, Kapolres juga menyempatkan waktu untuk memaparkan langsung titik-titik wilayah yang terkena bencana longsor kepada para pengusaha yang menamakan dirinya Komunitas Pelangi Peduli Bencana dan Pamji Peduli Bakti Sosial tersebut.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga membenarkan perihal tersebut. “Para pengusaha ini merupakan stakeholder dari Polres Gowa yang telah berkomunikasi dengan kami, sehingga kami arahkan untuk dapat memberikan bantuan bagi korban bencana,” jelasnya.

Ahmad Rusli