Membahas kebijakan Kapolda Sulsel, Kapolres Bone pimpin Commander Wish

BONEPOS.COM - Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, memimpin
Kegiatan Commander Wish di Aula Polres Bone Jalan Yos Sudarso Kelurahan Tibojong Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone, Rabu 30 januari 2019.

Kapolres Bone di dampingi oleh Kabag Ops Polres Bone Kompol H. Samsu Alam,membahas kebijakan Kapolda Sulsel kepada personil Polres Bone dan polsek jajaran tentang pendekatan, pencegahan tindak pidana terorisme dan peningkatan kinerja personil baik pelayanan publik, penanganan proses perkara, penyempurnaan IT, penegakan hukum yang profesional lebih ditingkatkan secara maksimal, Harkamtibmas yang optimal, perbaikan kultur, menekan budaya kekerasan, arogansi kewenangan, menekan kekerasan eksesif, manajemen media, menekan berita negatif dan mengangkat berita positif.

Kapolres Bone AKBP Kadarislam Kasim dalam arahannya kepada  jajaran Polsek  yang terdapat wilayah tambang agar personil tetap melakukan himbauan kepada masyarakat.

“Kepada jajaran Polsek yang terdapat wilayah tambang agar tetap dilakukan himbauan namun apabila tidak dihiraukan maka dilakukan penegakan hukum secara profesional dan terus lakukan upaya nyata secara konsisten untuk mewujudkan polri  yang profesional, modern dan  terpercaya melalui peningkatan kinerja, perbaikan kultur dan menajemen media,” harapnya.

Kapolres Bone juga meminta kepada personil agar mempersiapkan secara optimal mengenai penyelenggaraan pengamanan Pemilu 2019 di setiap tahapan dan berbagai agenda Kamtibmas lainnya dan mempertahankan soliditas dan sinergitas TNI-POLRI dalam mengawal berbagai agenda Nasional tahun 2019, serta  junjung tinggi netralitas TNI-POLRI dalam penyelenggaraan pemilu 2018.

“Keberhasilan penyelenggaraan pemilu 2019 dan berbagai agenda Kamtibmas menjadi salah satu kunci dalam menjaga stabilitas Kemendagri guna mendukung kelancaran    pembangunan nasional,” ***ilham iskandar