Pimpin Sertijab Kapolsek Kindang, Ini Pesan Kapolres Bulukumba

BONEPOS.COM, BULUKUMBA – Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan, memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Kindang Rabu 30 Januari 2019, pagi tadi di halaman Mapolres Bulukumba , Sulawesi Selatan.

Sertijab tersebut, berdasarkan Surat Telegram Kapolda Nomor : ST / 23 / I / KEP / 2019 Tanggal 21 Januari 2019 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Sulsel.

Kapolsek Kindang yang sebelumnya dijabat oleh AKP Sarman, diserah terimakan oleh Iptu M. Nawir, yang sebelumnya menjabat sebagai Waka Polsek Ujung Bulu Polres Bulukumba. Sementara AKP Sarman, Kini menduduki jabatan Kasiwas Polrestabes Makassar Polda Sulsel, Sedangkan Iptu M. Nawir, S.Sos Yang sebelumnya menjabat sebagai Waka Polsek Ujung Bulu polres Bulukumba Kini Menjabat sebagai Kapolsek KindangPolres Bulukumba Polda Sulsel.

Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan, dalam sambutannya, menyampaikan banyak terima kasih atas sumbangsih tenaga dan pikiran pejabat lama demi kemajuan Polres dan mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik.

“Mutasi Polri merupakan kebijakan pimpinan untuk saling mengisi jabatan-jabatan tertentu sebagai konsekuensi dari tuntutan organisasi,”Katanya.

Syamsu Ridwan juga meminta untuk memahami tugas pokok dan fungsi secara bulat dan utuh, sebagai titik tolak pengabdian diri bagi kepentingan negara dan masyarakat.

“Tingkatkan terus profesionalisme dan kinerja kesatuan sehingga dapat tampil secara optimal dan sesuai harapan masyarakat terutama dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan Priman,“ Ajak Syamsu Ridwan

Dia juga meminta untuk meningkatkan koordinasi, integritasi dan sinkronisasi dengan instansi terkait dan bekerja sama dengan masyarakat dalam pelaksaan tugas.

“Ini semua untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban, serta demi kelancaran tugas kepolisian Di Lapangan,”ujar Kapolres murah senyum ini dihadapan para anggota

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir Wakapolres, Kompol Syarifuddin, beserta para pejabat utama, Kapolsek jajaran, staf dan Bhayangkari.

Iwan Taruna