Satlantas polres soppeng dan PGK intens Kordinasi untuk menyuseskan MRSF

BONEPOS.COM - Demi menyukseskan Milenial Road Safety Festival (MRSF), Dewan Pengurus Daerah (DPD) Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) Kabupaten Soppeng melakukan koordinasi Dengan satuan lalulintas Polres Soppeng diruang kerja Keasat lantas. Rabu 30 Januari 2018.

Dalam rapat kordinasi kali ini dihadiri langsung oleh Ketua DPD PGK Kab. soppeng Aspikal dan sekretaris Mansur dan Kepala satuan Lalulintas polres soppeng Iptu Hasanang bersama jajarannya.

Ketua DPD PGK Soppeng menuturkan koordinasi dilakukan agar kegiatan MRSF bisa terlaksana dengan optimal dan mempunyai nilai edukasi bagi kaum milenial.

" kami memang sering lakukan koordinasi agar kegiatan ini bisa berjalan optimal dan bisa memberikan edukasi kepada kaum milenial tertib dalam berlalulintas." tuturnya saat ditemui setelah rapat koordinasi.

Hal senada juga diungkapkan kasat lantas polres sopoeng Iptu Hasanang, bahwa kegiatan ini harus dioptimalkan untuk menurungkan tingkat kecelakaan dijalan raya .

" bagaimana kegiatan ini bisa berjalan sukses agar kaum milenial bisa memahami arti pentingnya keselamatan berlalu lintas, kaum milenial adalah generasi bangsa, dan jangan sampai generasi bangsa kita kehilangan nyawa di jalan raya " ungkapnya

Sekedar diketahui Satlantas polres soppeng dan DPD PGK Kab. Soppeng akan melaksanakan kegiatan Milenial Road Safety Festival ( MRSF) 2019 yaitu kegiatan yang mempunyai misi memberdayakan kaum milenial untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas guna tercapainya tujuan road safety to zeroaccident.