Ultah ke 55 Walikota Makassar, Askar: Selamat Ultah Pak Danny, Walikota Kebanggaanku

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Walikota Makassar, Mochamad Ramdhan 'Danny' Pomanto memeringati hari kelahirannya yang jatuh pada hari ini, Rabu 30 Januari 2019. Tepat pada pukul 24.00 wita dini hari tadi, sejumlah kerabat dan rekan kerja dari SKPD Pemkot Makassar menyambangi kediaman Danny di Jalan Amirullah Makassar. Para kerabat sengaja menyempatkan waktu untuk mengucapkan selamat ulang tahun secara langsung kepada Walikota Danny.

Salah satu sahabat Danny yang juga Calon Legislatif DPRD Makassar dari Partai Perindo, Muhammad Askar turut menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-55 Danny Pomanto.

Menurut Askar, di usianya yang melebihi setengah abad ini, Danny telah bermanfaat bagi banyak orang, terutama warga Makassar dan Sulawesi Selatan.

"Ultah ke-55 Pak Danny Pomanto, semoga membawa berkah. Selamat Ultah pak Walikota kebanggaanku," kata Askar.

Askar menambahkan, Danny begitu ikhlas dalam membina, membimbing dan menuntun partai dan pengurusnya pada arah yang tepat dan kemajuan.

"Momentum Ultah ke -55 ini menjadi tolak ukur kesiapan beliau dalam memimpin Kota Makassar pada periode berikutnya. Strong Power kepemimpinan beliau tercermin dari banyak prestasi dan capaian kemajuan kota Makassar 5 tahun dibawah kepemimpinan beliau, kota Makassar menjadi maju dan dengan segudang prestasi, menjadi center point of Indonesia yang dibanggakan oleh semua warga Kota Makassar," demikian kata Askar.

Ahmad Rusli