Warga Sinjai Timur “Curhat” ke Legislator Demokrat Ini

Anggota Komisi II DPRD Sinjai, Ibrahim, saat melaksanakan reses di Kelurahan Samataring, Kecamatan Sinjai Timur, Rabu, (30/01/2019).

BONEPOS.COM, SINJAI - Ibrahim, Legislator dari Partai Demokrat yang juga anggota komisi II DPRD Sinjai, telah melaksanakan reses masa sidang I tahun 2019 yang bertempat di Lingkungan Bilopa Kelurahan Samataring Kecamatan Sinjai Timur, Rabu, (30/01/2019).

Dalam resesnya itu, Ibrahim telah mendengar langsung banyaknya aspirasi yang di sampaikan oleh masyarakat. Terlebih khususnya terkait gedung lapangan Tellulimpoe dan lapangan Samataring yang hingga saat ini belum di perbaiki.

Tak hanya itu, warga juga sempat "curhat" mengenai insentif RT-RW di Kelurahan yang belum punya honor, Kebutuhan peningkatan infrastruktur jalan atau ruas jalan di poros Paggo serta Perbaikan pintu air satu titik untuk persawahan.

Menurut Ibrahim, bahwa hasil aspirasi yang disampaikan masyarakat akan segera ditindaklanjuti di DPRD kemudian dilanjutkan ke musrenbang Kecamatan, bahkan sampai ke Kabupaten.

”Dari hasil penyerapan aspirasi ini, insyaallah akan segera ditindaklanjuti di DPRD dan dilanjutkan melalui musrenbang Kecamatan, bahkan sampai di musrenbang tingkat Kabupaten,” ungkap Ibrahim. (*)