Andi Nurmalia Jabat Ketua BPH STKIP Muhammadiyah Bone

BONEPOS.COM, BONE - Hj Andi Nurmalia SH MH kembali dilantik sebagai Ketua Badan Pembina Harian (BPH) Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Bone, masa jabatan 2018-2022 oleh Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Provinsi Sulsel Prof Dr H Ambo Asse MAg, Kamis ( 31/1/2019).

Pelantikan digelar di Gedung Rektorat STKIP Jl Abu Dg Pasolong pada pukul 09.00 Wita, dan diikuti civitas akademika  beserta undangan.

Ketua BPH Andi Nurmalia dalam sambutannya mengatakan, jabatan BPH ini adalah amanah untuk kita laksanakan dengan sebaik-baiknya.

"Diharap pada periode ini pengurus yang baru dilantik supaya melaksanakan tugas sesuai wewenang masing-masing," pinta A. Nurmalia

Lanjut dikatakan Andi Nurmalia bahwa pada periode lalu BPH telah mampu mendorong STKIP menjadi lebih maju dimana tujuh Prodi semua berhasil meraih akreditasi B. Bahkan saat ini STKIP telah membuka Prodi Pendidikan Kepelatihan Olah Raga.

“Saya berharap Prodi ini dapat menjadi perhatian pengurus BPH, apalagi salah satu anggota kami tahun ini adalah Ketua KONI Kabupaten Bone,” tuturnya

Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Bone ini juga mengatakan, target kedepan STKIP Muhammadiyah Bone akan didorong menjadi Universitas.

"Target kita kedepan bagaimana mendorong perguruan tinggi STKIP Muhammadiyah Bone bisa menjadi Universitas dan titik fokus kita harus membuka program Pascasarjana Strata Dua (S2)," harapnya.

Turut dilantik pada kesempatan itu, Sekretaris BPH H. A. Muh. Faisal, SE, M.Si, Bendahara Aksi Hamzah, SE, M.Si serta anggota, Drs. H. M. Tahir Arfah,.M.PdI, Drs. Haedar, MM, Drs. Muh. Darwis, M.Pd, Drs. H. Muh. Anas, M.Si, dan Drs. Ukkas Ar, M.Si.

Sugianto Warium